Merawat Jambu Madu

Terakhir, para bakal calon Merawat jambu madu  akan memasuki tahap pencalonan. Saat itulah bakal calon akan disebut calon ketua umum.Meski diterpa isu reshuffle yang kuat, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yakin keempat menteri dari PKB principle tengah bertugas di Kabinet Kerja tetap bertahan.

Isu itu menjadi semakin panas dengan bergabungnya PAN dan Golkar sebagai ke dalam gerbong koalisi pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Hal itu disampaikannya saat menggelar konferensi pers Gerakan Nusantara Mengaji yang Kwa mengadakan Khataman Al Koran di kediamannya di Warung Sila, Jakarta, Jumat (6/5/2016) sore.

"Sampai detik ini, saya belum mendapat panggilan dan arahan apa pun dari Presiden tentang reshuffle, jadi saya yakin empat menteri dari PKB tetap bertahan," ujar pria yang kerap disapa Cak Imin ini.

Dia pun mengaku, dirinya tak pengertian pigmen mempermasalahkan jika Golkar dan PAN merapat ke gerbong koalisi. Hanya saja, dia berharap dengan bergabungnya kedua partai tersebut, jatah menteri yang kini diperoleh PKB tidak berkurang.

Saat ini, PKB mendapat jatah empat menteri di Kabinet Kerja, yakni Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Marwan Jafar, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, dan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa.

0 Response to "Merawat Jambu Madu"

Posting Komentar