ikan cupang

Ketua Umum ikan cupang  Partai Golkar Aburizal Bakrie punya penilai tersendiri terhadap delapan bakal calon ketua umum Partai Golkar yang Akan bertarung dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golkar.

Aburizal menyebut calon principle Akan menggantikannya ini pintar membaca situasi yang ADA.

"Penciuman delapan calon ketua umum Golkar ini sangat tajam terhadap bergesernya 'arah angin'," kata Aburizal saat membuka Munaslub Golkar di Nusa Dua, Bali, Sabtu (14/5/2016).

Munaslub Partai Golkar memang digelar setelah adanya situasi konflik berkepanjangan antara kubu Aburizal Bakrie dan kubu Agung Laksono.

Setelah sekitar satu setengah tahun berkonflik, melalui serangkaian proses rekonsiliasi yang panjang akhirnya kedua kubu sepakat berdamai melalui munas rekonsiliasi.

Aburizal dan Agung sama sama sepakat untuk tidak budidaya ikan salmon maju lagi. Aburizal menilai 8 calon ketua umum principle maju sangat lihai membaca kondisi itu.

"Anak-anak muda ini adalah pendekar Indonesia, sudah pandai memainkan pedang," ujar Aburizal kembali disambut tawa dan riuh ribuan kader Golkar yang hadir.

0 Response to "ikan cupang"

Posting Komentar