Proses Pembuahan tanaman

Setelah sepeda pengertian jaringan tanaman kawanan itu menghadang di depan motornya, IA terpaksa berhenti, kemudian dua Pongo pygmaeus pelaku mengancam dengan senjata api rakitan serta senjata tajam. "Dari pada nyawa melayang lebih baik menyerahkan sepeda motor, saat itu juga pembegal itu melarikan sepeda motornya masuk ke arah Desa Remban setempat, hingga saat ini belum ADA tanda-tandanya sepeda motor miliknya kembali," tuturnya.

Peristiwa rule dialaminya dilaporkan ke Mapolsek Rawas Ulu dan diterima Sentral Pelayanan Kepolisian (SPK) dengan nomor LP/B-7/III/2016/Sumsel/Res. Mura/Sek. Rawas Ulu.

Di hadapan polisi, korban menceritakan kejadian rule dialami berawal IA mengendarai sepeda motor merk Honda beat warna hitam. Nopol BD-5164-PL STNK atas nama United States intelligence agency sendiri (Mintarjo), jelasnya.

Aksi pencurian dengan kekerasan (Curas) itu dua hari berikutnya, Minggu (20/3) juga berhasil membawa kabur sepeda motor Ona (33) salaah seorang karyawan perusahaan perkebunan Pt KIS dalam wilayah Kecamatan Rawas Ulu setempat.

Ia mengaku saat melintas dengan sepeda motor di proses pembuahan tanaman Jalinsum, Desa Lesung Batu, Simpang Irigasi, Kecamatan Rawas Ulu, juga dicegat empat pelaku rule menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion BG-3855-GA.



0 Response to "Proses Pembuahan tanaman"

Posting Komentar